Diet yang Ajib OCD

22.45 lingkarcyber 0 Comments

mulai hari ni 19-9-2013

pertama ane mulai dengan baik OCD teknik dari om Dedy :p "om :v "
teknik yang ane pake adalah puasa 16jam dengan waktu makan 8jam
Knp?  karena saya kira badan saya Kurus jadi pake teknik yg ni sesuai saran beliau

mulai makan jam 12.00 - 20.00 malam (3x makan)
setelah itu cukup konsumsi air putih saja Atau teh intinya tanpa ada kalori didalamnya
kutipan dari ebooknya
dan melakukan latihan beban dengan rentan yang singkat 10-15 menit itupun tidak setiap hari

makan makanan biasa aja yang ada dimeja
sebenarnya diet ini atau lebih tepatnya jalan hidup :)  yang dipilih oleh beliau
tujuannya
1.  mengurangi obesitas di indonesia
2.  menjadikan lebih sehat tentunya y ga?
3. harusnya bisa sedikit demi sedikit bertahap mengurangi junk Food
    supaya bisa lebih sehat selain telah berhasil menguruskan / menormalkan berat badannya

itu tentang hal yang saya lakukan sebenarnya simpel klo dilakukan tapi  
untuk lebih lengkapnya teknik apa yang sesuai dengan anda bisa dicek di websitenya beliau
Official Website Dedy Corbuzier

atau rangkuman File saya dari ebook beliau
Rangkuman OCD



Terimakasih

Lakukan ini jika anda bosan dengan berbagai cara diet yang ada :)

 



You Might Also Like